
Logo Kami
Simbol utama serta asal mula nama
Prudential diambil dari figur Dewi Prudence (Dewi
Kebijaksanaan). Dewi Prudence merupakan ciri khas dan memiliki
keterkaitan yang kuat dengan Prudential sejak pendiriannya pada tahun
1848. Sosok ini mewakili salah satu dari empat ; kebajikan utama
dan mengandung arti perilaku bijaksana. Dewi Prudence selalu tampil
dengan panah, ular, dan cermin.
Arti di balik simbol :
Anak Panah
Melambangkan kemampuan seorang pemanah yang jitu dan penuh perhitungan
Ular
Merupakan lambang dari kearifan
Cermin
Menggambarkan kemampuan seseorang untuk melihat dirinya apa adanya
Misi Prudential Indonesia : Menjadi perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia,
melampaui pengharapan para nasabah, tenaga pemasaran, staf dan pemangku
kepentingan dengan memberikan pelayanan sempurna, produk
berkualitas, tenaga pemasaran profesional yang berkomitmen tinggi serta
menghasilkan pendapatan investasi yang menguntungkan.
Empat Pilar Misi Prudential Indonesia
Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Misi, PT Prudential Life
Assurance memiliki Empat Pilar, yaitu fondasi yang merupakan dasar
berdiri dan berkembangnya perusahaan serta yang membedakannya
dengan perusahaan-perusahaan lain. Berikut ini adalah Empat Pilar:
1. Semangat untuk selalu menjadi yang terbaik
Untuk memberikan yang terbaik dan memperbaiki kemampuan untuk
mendapatkan hasil yang terbaik pula.
2. Organisasi yang memberikan kesempatan belajar
Memberikan kesempatan kepada setiap orang di perusahaan untuk
mendapatkan pengetahuan, keahlian dan pengembangan pribadi melalui
berbagi training.
3. Bekerja sebagai suatu keluarga
Bekerja bergandengan tangan sebagai satu keluarga besar memperlakukan
satu sama lainnya dengan rasa hormat dan penuh kasih untuk menciptakan
suasana penuh pengertian.
4. Integritas dan Keuntungan yang merata bagi semua pihak yang terkait
dengan perusahaan. Komitmen untuk selalu memiliki integritas dalam
setiap hal, menyediakan
pelayanan terbaik untuk nasabah, menghargai setiap orang dengan adil
berdasarkan nilai tambah bisnis, berkomunikasi dengan jelas dan
memberikan pendapatan penghasilan yang baik ke setiap orang
(tanpa diskriminasi).
PT Prudential Life Assurance menjalankan (nilai-nilai inti) yang dikembangkan oleh Prudential
Corporation Asia (PCA) sebagai panduan kepada setiap orangdi perusahaan
dalam bekerja.
1. Berinovasi dan menciptakan peluang ; kita terus berinovasi
dan menantang diri untuk menciptakan peluang.
2. Menunjukkan rasa peduli dan memahami kita mengerti dan
peduli akan kebutuhan dan harapan para karyawan, nasabah, agen, mitra
kerja, dan para pemegang saham.
3. Bekerja sama – kita menegakkan keterbukaan, saling percaya,
dan kerja sama tim di seluruh tingkatan organisasi.
4. Memberikan yang terbaik, kita memenuhi janji kita dan
memberikan yang terbaik berdasarkan harapan yang jelas dari para
stakeholders, sambil terus menjaga
integritas kita.
Asuransi Prudential
PT.
Prudential Life Assurance Didirikan
pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)
merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa
keuangan terkemuka dari Inggris yang mengelola dana sebesar lebih dari ;
290 miliar (U$ 468,3 milliar dan melayani lebih dari 25 juta
nasabah di seluruh dunia (data per 31 Desember 2009). Dengan
menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi
jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia
memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Sejak
meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan
investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia
merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping
itu Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang
untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di
Indonesia. Dari data terakhir per 31 Desember 2009, Prudential
Indonesia memiliki 7 kantor pemasaran (di Jakarta, Medan, Surabaya,
Bandung, Batam, Denpasar dan Semarang) dan 196 kantor keagenan (termasuk
di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).
Prudential Indonesia memiliki lebih dari 91.000 jaringan tenaga
pemasaran yang melayani lebih dari 940.000.
Kantor Keagenan
Kami di
sini bernaung di Kantor Keagenan Financial Legacy Agency - Serpong, yang
berkantor di Paramount Centre II B/6 Central Bussines District,
Paramount Gading Serpong Tangerang.
Telp. (021) 29014781, 29014787 Fax. (021) 29014782
Hp. 085268924148
Kantor Satelite Sekayu
Jl. Merdeka LK. 1 No. 10 Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin
Sumatera Selatan. Telp. (0714) 3330008, HP. 085268924148
email : andriteguh1@gmail.com/andriteguh1.prudential@gmail.com
Kantor Satelite Sekayu
Jl. Merdeka LK. 1 No. 10 Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin
Sumatera Selatan. Telp. (0714) 3330008, HP. 085268924148
email : andriteguh1@gmail.com/andriteguh1.prudential@gmail.com
No comments:
Post a Comment